Saturday, May 15, 2010

Real Madrid Siapkan Pancingan untuk Mourinho incar Lampard


Real Madrid berencana untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Frank Lampard. Cara itu dianggap jitu untuk memancing kehadiran Jose Mourinho. Menurut Sportsmail, Lampard menempati daftar teratas pemain incaran Real. Sedangkan nama pelatih incaran teratas tentu saja Mourinho.

Tak dimungkiri bahwa Lampard sejak lama menjalin kedekatan dengan Mou. Mereka pernah bahu membahu di Chelsea era 2004-2007.
Mourinho pun tak segan menyebut Lampard sebagai anak buah kesayangannya. Bahkan, Lampard jadi pemain yang pertama kali diusulkannya ketika pertama kali memoles Inter Milan.
Kondisi serupa akan diterapkan manajemen El Real. Bahkan, manajemen Si Putih menyebut pengalaman Lampard dan Mourinho cukup untuk mengantarkan kejayaan.
Menurut koran Spanyol, Marca yang dekat dengan hirarki Madrid, Direktur Olahraga Jorge Valdano dan Presiden Florentino Perez telah merinci daftar pemain buruan. Dan Lampard menempati daftar teratas.
Real sangat yakin mendapatkan pemain 31 tahun ini. Lampard haus akan pengalaman di luar negeri, terutama jika Chelsea menjadi double winner dengan memukul Portsmouth di final Piala FA, nanti malam.

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 All Right Reserved. kluwan sport

top