Saturday, May 15, 2010

Sacchi: Inter Rugi Besar Bila Lepas Mourinho

VIVAnews - Mantan pelatih Italia, Arrigo Sacchi meyakini Inter Milan akan rugi besar meski mampu meraih trofi Liga Champions. Itu jika Inter melepas pelatih Jose Mourinho ke Real Madrid.

Mourinho, menurut Sacchi, adalah figur yang sukses menyihir Inter menjadi tim mapan di Eropa setelah melewatkan musim keduanya di Giuseppe Meazza. Baru-baru ini Mourinho memang membuka peluang akan menangani Real Madrid dengan mengatakan cepat atau lambat akan hijrah ke Spanyol.
"Hal ini sangat serius. Kami sudah kehilangan banyak pelatih hebat. Mourinho memiliki karisma, dan ia telah menunjukkan mampu mengangkat anak asuhnya menjadi pemain terbaik. Ia juga mampu membangkitkan Inter meski kehilangan (Zlatan) Ibrahimovic," kata Sacchi kepada Il Corriere Della Sera.
Inter difavoritkan akan memenangkan Liga Champions tahun ini. Dan Sacchi juga meyakini bahwa Nerazzurri akan menggenggam trofi yang sudah mereka rindukan sejak lama itu.
"Saya bilang Inter (akan menang) karena mereka berhasil menyisihkan Chelsea dan Barcelona. Hal itu juga mengamankan mereka," tambahnya.
"Tapi, ada alasan lain juga. Mereka telah menunjukkan kualitas individu yang lebih baik, pertahanan yang solid dan tentu kefleksibelan pelatih yang mampu berfantasi dan beradaptasi di saat seperti ini," tutup Sacchi. (Goal.com)

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 All Right Reserved. kluwan sport

top