Saturday, May 15, 2010

Juventus Telah Dapatkan Pengganti Zaccheroni


Karir Alberto Zaccheroni di Juventus sepertinya tinggal menunggu waktu. Juventus kabarnya telah menunjuk pelatih Sampdoria Luigi Del Neri sebagai pelatih baru Si Nyonya Tua musim depan. Adalah Gazzetta dello Sport yang mengklaim kubu Juventus dan Del Neri telah menemukan kata sepakat melatih Juve musim depan. Juve telah mengikat Del Neri dengan kontrak dua tahun dengan gaji sebesar 3 juta pounds permusim.
Masih menurut Gazzetta dello Sport, berita pengangkatan Del Neri ini baru akan diumumkan pekan depan usai kompetisi Serie A berakhir. Pengumuman itu akan disampaikan langsung sang Presiden Andrea Agnelli.
Musim ini Del Neri memang sukses meracik Sampdoria. Il Samp berhasil merangsek ke posisi empat dan berhak tampil di Liga Champions musim depan.
Tak hanya Del Neri, revolusi Juventus juga telah menunjuk Beppe Marotta sebagai Direktur Olahraga. Beppe sebelumnya menjadi direktur olahraga Genoa yang musim ini finish di posisi 8 klasemen akhir Serie A.
Revolusi Juventus tak hanya di jajaran pelatih. Beberapa pemain macam David Trezeguet, Gigi Buffon, Diego Ribas dan Felipe Melo juga diisukan akan hengkang.

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 All Right Reserved. kluwan sport

top